Berkah Ngeblog dari bagi-bagi Buku

15.50.00

Alhamdulillah dalam acara bagi-bagi buku yang diadakan Pak Tiar Rahman. Saya terpilih menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan buku yang akan dibagikan dan atas pilihan saya sendiri. Buku berjudul Langkah mudah menghafal Al Qur'an. 

Aturan mengikuti event ini sangat mudah. Kita diminta untuk memberikan komentar mengenai :
  1. Cita-cita belajar/menghafal Qur'an dan 
  2. Kenapa saya layak mendapat buku ini.

Kedua jawaban tersebut harus di tulis di back link yang menuju posting Pak Tiar di Facebook. Saat itu saya menjawab :
saya pengen punya buku yang nomor 1 : 9 Cara Mudah Menghafal Quran. 
Jawaban 1 :
Diusia yang tak lagi muda menghafal menjadi tantangan tersendiri. 
Tapi, tetep maunya bisa menghafal lebih banyak isi al quran, biar solatnya ga cuma baca surat itu-itu saja.
Jawaban 2 :
Apalagi sudah ada anak yang pintar meniru orang terdekatnya. Bersama buku itu saya berharap bisa menghafal 
dengan mudah dan memberi contoh pada anak plus pahala tentunya. terima kasih pak Tiar Rahman. semoga saya dapat bukunya smile emoticon.
Event ini berakhir tanggal 11 Januari 2016 dan diumumkan pada tanggal 13 Januari 2016. Pada posting tersebut, nama saya dipilih sebagai salah satu penerima buku yang sedang dibagikan.

Hari ini,
Alhamdulillah, setelah mengirim email kebeberapa alamat (belakangan saya sedang suka buka email) dengan perasaan Harap-harap Cemas menunggu balasan. Saya mendapat paket berbungkus sampul coklat berisi buku tersebut. Senang dan melegakan hati.

Oh ya, dalam buku ini juga ada DVD kisah inspiratif para penghafal Al-Quran dan Murotal 30 Juz lengkap.Buku dengan 221halaman ini akan menemani cita-cita saya. Semoga bisa istiqomah dan membawa hasil yang saya harapkan.
Terima kasih banyak untuk bukunya Pak Tiar.
Jazakallahu khairan katsiran

Berkah Ngeblog,  berkah untuk yang dipilih, berkah juga untuk yang memilih (mengadakan event). Karena berkah ini, saya seringkali ingin mengadakan GA. Buku untuk hadiah GA sudah tertumpuk rapi. Sayangnya belum bisa membagi waktu dan masih galau antara GA khusus untuk perawat atau untuk umum. GA untuk Nasional apa untuk sekitar Semarang. Karena saya ingin menyerahkan hadiah GA by hand supaya bisa berkenalan dan kopdar, hihiih...

Bismillah semoga segera terlaksana.

16 komentar:

  1. semoga bermanfaat bukunya.. semoga bisa berkumpul juga dengan komunitas penghafal quran dan bisa setoran ke ustadzahnya.
    jika pun tidak, minimal bisa menghafal bersama keluarga. saling setoran ke pasangan dan menerima setoran hafalan anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat bermanfaat pak,
      insyaAllah
      aamin

      Hapus
    2. Kapan ada lagi nih bagi2 buku menghafal al qurab nya? Hmm, salah satu impian bisa hafizah. Apa mungkin ya di usia yg sdh ga mudah lagi?

      Hapus
    3. bisa mbaaak, saya juga pengen bisa hafal banyaaak sampai khatam quran

      Hapus
  2. Aamiin utk harapannya dan yuk Mbak bikin GA! #kompor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu mbak, masih nentuin formatnya xoxoxo

      Hapus
  3. Semoga lancar ya Mbak hafalannya. Ditunggu juga GA nya.

    BalasHapus
  4. Yeaaaay dapat hadiah
    Semoga bermanfaat yaaaaa

    BalasHapus
  5. Subhanallah. Indahnya berbagi. Indahnya memberi kebahagiaan, pencerahan, dan pengetahuan bagi sesama lewat aktifitas dunia blogging. Kunjungan perdana di hari ini. Salam kenal dan persahabatan selalu dari Bumi Lintasan Khatulistiwa,
    Pontianakk. Kalimantan Barat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak asep ini kunjungan kedua kayaknya hehehe

      Hapus
  6. Alhamdullilha, selamat ya mbak. Ngeblog memang berkah. Selain mengasah tulisan dan kreatifitas, juga menghindarkan diri dari "rasan rasan tetangga". hehehe Maksudnya sibuk ngeblog daripada nyinyirin orang. Keep writing ang ngeblong ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum mbak, enakan ngeblog.
      nyari bahan buat konten blog bikin hati riang
      daripada nyinyir bikin hati mriang

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

Diberdayakan oleh Blogger.