Harga Bersaing Televisi LED Panasonic Terbaru

Assalamu'allaykum teman baca,
Alhamdulillah Lebaran, bagaimana kegiatan di hari Lebaran bersama keluarga, pasti seru dan mengasyikkan ya. Apalagi yang mudik lebaran, masih seru-serunya nih di rumah keluarga!

Oh ya tidak lupa saya ucapkan Selamat Hari Lebaran, mohon maaf lahir batin.
Taqabballahu minna wa minkum, Taqabbal ya kariim. Kullu’aamin wa antum bikhair
Minal Aidin Wal Faidzin

Salah satu kegiatan seru selama lebaran pasti menonton tv bersama keluarga. Apalagi kalau nontonnya pakai Tv Panasonic. Suatu hal yang tidak perlu diragukan lagi, untuk bisa mengakui bahwa semua produk elektronik dari Panasonic adalah merupakan yang terbaik. Hal ini tentu bukanlah tanpa alasan mengingat Panasonic ini sendiri sudah dikenal semenjak dulu karena kualitas dan kredibilitas produk yang dimilkinya.

Harganya sendiri sangatlah terjangkau untuk ukuran tv yang berkualitas tinggi di Indonesia. Sejalan dengan itu harga tv led terbarunya pun kini sedang menjadi pusat perhatian para pecinta elektornik karena memiliki harga yang tergolong sangat murah. Kisaran harga yang ditawarkan dari tv led Panasonic ini sendiri, ada yang dimulai dari harga Rp 1.300.000 rupiah untuk ukuran 24 inch, dan untuk ukuran jumbo 55 inch nya sendiri, hanya dibandrol 7.600.000 rupiah saja.

Berbagai ukuran tv ini tentu sangatlah cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga. Namun, sebelum memutuskan membeli seri tv led terbaru dari Panasonic ini, alangkah baiknya untuk mengecek biaya membeli TV LED ini dengan budget yang dimilik. Hal ini dikarenakan mengingat harga yang ditawarkan dari Panasonic ini tentu akan berbeda-beda di setiap daerah.

Kendati demikian untuk harga yang dibanderol oleh Panasonic dari tv led nya sendiri sudah disesuaikan agar bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.  Tv led yang memilki ukuran kecil sampai ukuran yang besar sekalipun, sudah dipastikan selalu memliki selisih harga yang lebih murah daripada tv pabrikan elektronik lain.

Jadi tunggu apalagi?
Segera miliki tv led kelas dunia ini yang memilki berbagai kelebihan dari mulai ketahanan produknya, kualitas gambarnya, desain nya yang ramping dan stylish, dan lebih hemat listrik pula. Setiap series tv led terbaru dari Panasonic dipastikan sudah memiliki fitur layar yang sudah full HD, dengan kata lain pengalaman menonton TV Anda akan jauh lebih sempurna jika ditemani oleh produk tv led murah dari Panasonic ini.

Terdapat juga port HDMI yang bisa menghubungkan tv led Panasonic dengan dvd player ataupun dengan perangkat gadget lain seperti laptop, komputer ataupun playstation. Penggunaan HDMI tentu menjadikan gambar yang dihasilkan akan jauh lebih tajam dan jelas bila dibandingkan dengan tv biasa.

Wah keren yaaa...
Bisa nih THR lebaran dibelikan tv Panasonic Led

Sumber gambar:
PanasonicTv

1 komentar:

  1. Sip deh. Bisa menemani quality time bersama keluarga ya ��

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

Diberdayakan oleh Blogger.